Friday, September 7, 2012

Who Am I?

Entah kenapa, semakin hari gue ngerasa kaya semakin sulit mencari jati diri. Susah banget nemuin diri gue sendiri itu sebenernya siapa. Ada saat dimana I don't even know who I am. Yah, everything changes, people change, and he changes. Semakin hari semakin buta akan diri sendiri. Stupidest thing in this world, nggak kenal diri sendiri. Kalian boleh ngetawain gue karena kebodohan ini. But, this is what we call "Pencarian Jati Diri" yang sebenernya. Dan entah kenapa gue yakin, nantinya kalian akan ngerasain hal yang sama. Suatu hari kalian akan kehilangan kepercayaan diri kalian juga, kalian akan kehilangan arah juga, dan kalian akan ngga kenal siapa diri kalian sebenernya.
Gue nggak tau dan lebih tepatnya nggak begitu peduli dengan apa yang terjadi di sekitar gue. Entah nggak peduli atau 'berusaha' untuk nggak peduli. Disaat orang bilang apapun tentang gue, gue juga berusaha diem aja dan berusaha untuk nggak peduli, dengan pikiran, "hidup gue ya gue yang jalanin kok, jadi kenapa kalian yang repot, guys?" Tapi makin hari juga gue ngerasa kalo omongan mereka mungkin ada benernya. Mungkin gue berubah. Ya, gue memang selalu berubah setiap harinya. Hari ini gue bisa seneng-seneng dan besok gue bisa nangis-nangis. Hari ini gue bisa jadi orang baik dan besok gue bisa jadi orang jahat. And that all because of this shtty pencarian jati diri yang nggak ketemu-ketemu. Stress. Bener. Akhirnya karena nggak pernah ketemu jawaban tentang siapa diri gue sebenernya, ya gue berusaha untuk bodo amat dengan keadaan sekitar yang mancing gue buat terus mencari. Gue berusaha diam, dan nggak peduli dengan semuanya. Berusaha biasa aja, and seriously it's not that difficult as you think.
Kenyataannya sekarang gue bisa biasa aja dengan semuanya. Gue bisa dengan mudahnya ketawa haha-hihi depan orang-orang walaupun yah dalam hati mungkin nggak bisa ketawa. Tapi gue yakin kok, nantinya, gue pasti bisa nemuin jawaban yang selama ini gue cari. Gue bisa nemuin siapa diri gue sebenernya, tanpa harus pura-pura nggak peduli sama keadaan lagi. Do anything you want, and I promise you will be happy with your life :)

No comments:

Post a Comment