Sunday, September 23, 2012

HAPPY HOLIDAY!

21-23 September 2012, unforgettable days!
Gue dan temen-temen koor KKN (Keluarga Kudus Nazareth) pergi liburan ke puncak. Kita berangkat tanggal 21 Sept. 2012 jam 5 sore dari Jakarta, dan nyampe sekitar jam 9 malam di Villa Andarun, Puncak. Sampe sana kita rencananya mau ke Puncak Pas, tapi karena ada kendala akhirnya dibatalin. Akhirnya malem itu kita cuma istirahat aja di Villa. Oiya, di villa itu gue sekamar sama Cindy, Prisca, Mega, and Maria. Kita adalah roommate yang sinting, gila, kurang waras, dan cacat mental. Semua kejadian aneh-aneh selalu ada dikamar kita karena kita berlima sama-sama nggak bisa diem, lompat sana lompat sini sampe kasur yang tadinya rapi langsung berantakan sama kita. Tapi pas udah agak maleman gitu akhirnya kita berlima tepar HAHAHA.
22 September 2012, kita jalan-jalan ke Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor. SERU BANGET! Super recommended. Kita main banyak banget wahana disana. Ada Crazy Jet Coaster yang bisa bikin badan kalian kelempar-lempar kenan kiri dan finally pas kelar main kalian bakal 'keleyengan' nggak bisa ngomong apa-apa selain kata, "GILA". Terus kita juga main Boom-boom Car yang seru juga. Dan nggak lupa juga kita masuk ke rumah hantu MOCO yang super sinting gila dan super dahsyat bikin ketakutannya! Kalian kalo ke taman safari, wajib banget nyobain wahana baru ini. Jadi kalo biasanya kita masuk rumah hantu itu kita jalan kaki ngelilingin rumah hantunya, kalo kali ini kita naik kereta dan satu kereta itu berempat. Dan super dahsyatnya adalah kita nggak bisa ngapa-ngapain, nggak bisa lari kalo digangguin, cuma bisa pasrah. Dan oiya, rumah hantu ini 3D, jadi kalian bakal ngeliat hantunya itu jelas banget didepan mata kalian. Gue naik kereta sama Prisca, Ci Jojo, sama Ko Edo. Mereka bertiga sih berani ngeliatin setannya, tapi gue, gue begitu ngeliat setannya langsung meluk Prisca sekenceng-kencengnya sambil berharap semoga cepetan keluar *yea HAHAHA.
Terus abis kita main-main, kita nonton banyak show. Ada Bird Show, Dolphin Show, Cowboy Show, and Tiger Show yang lucu-lucu banget. Disana kita juga bisa foto-foto sama hewan-hewan yang ada disana. Kebetulan disana gue kedapetan foto sama orangutan yang udah berhasil menjambak rambut gue :'( terus gue juga foto sama baby lion yang biarpun kecil tapi galak dan he is fat, yeah berat badannya lebih berat dari berat badan gue. Gue juga foto sama burung Kakatua yang bulunya bagussss banget. Dan dia succeed membaret tangan gue karena kukunya tajem. Pokonya disana nyenengin banget, buat kalian yang lagi jalan-jalan ke puncak ke bogor wajib banget nih masuk Taman Safari Indonesia!
23 September 2012, kita check out dari Villa jam 12 siang dan mampir ke Cimory Resto. Gue makan chicken corn soup and Spiral Kanzler Sausage yang enak dan bikin kenyang banget. Terus gue juga ngobrol-ngobrol ketawa haha hihi sama temen-temen yang lain and finally kita pulang dan nyampe Jakarta jam 17.13 WIB. Bener-bener unforgettable days banget, seru banget-bangetan!!!
And here are my photos :













No comments:

Post a Comment